Mimpi Kenedy Sukses Bersama Chelsea

0
47

London, Inggris - Status Chelsea sebagai tim yang ‘hobi’ meminjamkan pemain bukanlah hal yang asing lagi. Mereka yang dipinjamkan ​Chelsea ke klub lain sampai disebut dengan istilah ‘loan army’ karena pemain-pemain pinjaman tersebut bisa membentuk satu tim baru, starting eleven khusus pemain pinjaman.

Penyerang sayap asal Brasil, Kenedy, merupakan salah satu pemain pinjaman Chelsea di Newcastle United. Pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes Nascimento memasuki musim keduanya sebagai pemain pinjaman di dalam skuat asuhan Rafael Benitez.

Kenedy pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai bek kiri, bek sayap kiri, gelandang kiri, dan penyerang sayap kiri – terpenting area di sisi kiri permainan. Baru berusia 22 tahun, Kenedy masih menyimpan harapan untuk kembali ke ​Chelsea, menjadi pemain reguler di sana dan mengukir sejarah sukses meraih trofi.

“Ini (peminjaman ke Newcastle) bukan berarti saya tidak sukses di Chelsea. Saya tiba pada usia 19 tahun, masih sangat muda. Lebih baik dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain ketimbang bertahan di Chelsea dan tidak bermain,” ucap Kenedy, diberitakan ​Tribalfootball.

“Saya harap tahun ini saya bisa memainkan musim yang bagus dengan Newcastle dan kembali ke Chelsea untuk melanjutkannya. Saya miliki mimpi untuk kembali dan menjadi juara untuk klub. Berada di ​Premier League saja sudah jadi pencapaian yang hebat. Banyak pemain datang dan tidak bisa bermain. Bagi saya ini sudah sangat bagus dan saya punya mimpi meraih trofi besar,” terangnya.

Kenedy dibeli ​Chelsea dari Fluminense seharga 6,3 juta poundsterling pada tahun 2015. Sebelum dipinjamkan ke Newcastle United, Kenedy juga pernah dipinjamkan Chelsea ke Watford pada 2016.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.