City Harus Siapkan Dana 68 Juta Euro Untuk Seorang Julian Weigl

0
42

Manchester, Inggris - Musim 2017/18, sepertinya menjadi salah satu musim yang baik untuk ​Manchester City​. Hal itu disebabkan karena skuat asuhan Pep Guardiola mampu mendominasi ajang ​Premier League, dan mampu meninggalkan Manchester United yang berada di peringkat kedua dengan 19 poin.

Melihat ​The Citizens yang berhasil menunjukkan performa impresif di musim lalu, membuat Guardiola kembali berusaha untuk bisa mendominasi sepakbola Inggris di musim 2018/19 ini. Maka dari itu, Man City diprediksi akan terus menguatkan kompisisi skuatnya dengan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2019.

Seperti diketahui, dalam bursa transfer musim panas 2018 lalu The Citizens tidak terlalu aktif dalam berbelanja pemain, karena hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dengan mahar 61 juta pound.

Menurut lansiran dari​ Manchester Evening News, Man City dikabarkan sudah membuat rencana untuk mendatangkan pemain​ Borussia Dortmund, Julian Weigl. Bukan hal yang aneh memang apabila Guardiola tertarik memboyong Weigl, mengingat sosok gelandang bertahan utama Man City, Fernandinho, sudah menginjak 33 tahun yang pastinya The Citizens ingin segera mencari suksesornya.

Meski begitu, keinginan The Citizens bisa menggaet Weigl dari Die Borussen pada bursa transfer musim dingin 2019 tidak akan mudah. Karena ​Man City harus mengeluarkan dana yang besar yaitu 68 juta euro.

Apabila The Citizens rela mengucurkan dana sebesar 68 juta euro, itu berarti pemain yang berusia 23 tahun tersebut bakal jadi termahal yang pernah didatangkan oleh ​ Man City.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.