AS Roma Saingi Barcelona Untuk Datangkan Domenico Berardi

0
59

Barcelona, Spanyol - ​Juara bertahan ​La Liga, ​Barcelona, akan mencoba mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim dingin 2019, dan Domenico Berardi menjadi salah satu nama yang paling kuat untuk bisa hijrah ke Camp Nou.

Hal itu disebabkan karena pelatih Enersto Valverde ingin segera bisa mencari suksesor Luis Suarez yang saat ini sudah menginjak 31 tahun. Meski begitu, keinginan ​Blaugrana untuk mencoba mendapatkan Berardi, sepertinya tidak akan mudah. Menurut laporan yang dilansir dari ​Express, AS Roma dirumorkan ikut dalam persaingan untuk bisa mendatangkan penyerang Sassuolo tersebut.

Giallorossi dikabarkan sangat bersikeras untuk bisa membajak Berardi dari tangan ​Barcelona, lantaran masih dendam terhadap Barca yang secara tiba-tiba membajak pemain incaran La Lupa, Malcom.

Dengan hal itu, AS Roma berharap apabila pihaknya bisa lebih cepat ketimbang Blaugrana, untuk melakukan proses negosiasi dengan pihak I Neroverdi. Harga untuk bisa mendatangkan Berardi juga tidak terbilang mahal. Karena baik Roma atau Barcelona, hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 22 sampai 27 juta pound.

Pada musim 2018/19 ini, Beradi bisa langsung menunjukkan ketajamannya dengan mencatatkan dua gol dari tiga laga perdana yang dilakoni Sassuolo di kompetisi ​Serie A.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.