Atletico Madrid Tutup Peluang Lepas Lucas Hernandez Ke Manchester United

0
80

Manchester, Inggris - Manchester United memang menjadi tim yang tak begitu aktif menambah kekuatan skuatnya di musim panas 2018. Mereka bahkan hanya mendatangkan tiga pemain baru, yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain yang masuk daftar belanja, terlebih manajer tim, Jose Mourinho juga beranggapan jika timnya masih memerlukan tambahan pemain di sektor bek tengah. Sayang Toby Alderweireld dan Harry Maguire yang jadi target utama urung bergabung.

Tak hanya sektor bek tengah, bek kiri juga menjadi perhatian Mourinho. Bek tangguh Atletico Madrid, Lucas Hernandez pun dikabarkan jadi incaran.

Namun kini peluang ​United untuk segera mengamankan tanda tangan sang pemain nampaknya akan sulit untuk diwujudkan, pasalnya seperti dilansir ​Calciomercato, Atleti sudah menutup pintu keluar untuk Lucas dan akan segera menaikkan klausul rilisnya dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro.

Nampaknya wajar jika Los Rojiblancos enggan melepas Lucas Hernandez, pasalnya ia memang menjadi salah satu pemain penting dan hampir selalu diandalkan Diego Simeone.

Di musim 2017/18, pemain berusia 22 tahun itu pun sukses mengantarkan timnya menutup musim dengan trofi Europa League. Bahkan dia juga menjadi sosok vital di balik keberhasilan timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Lucas Hernandez merupakan salah satu pemain hasil binaan akademi sepak bola Atletico Madrid. Bergabung di tahun 2007, dia kemudian sukses promosi ke skuat utama di tahun 2014. Selama berada di Wanda Metropolitano, dirinya telah tampil dalam 92 pertandingan dengan koleksi dua gol dan lima asisst di seluruh kompetisi.

Jika United pada akhirnya benar-benar gagal mendatangkannya, maka​ The Red Devils sudah tiga kali batal merekrut pemain Los Choconeros, sebelumnya, Antoine Griezmann dan Diego Godin juga gagal diboyong ke Old Trafford.

Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.