David de Gea Tetap Kiper Nomor Satu Timnas Spanyol

0
70

Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memastikan David de Gea tetap menjadi kiper nomor satu La Furia Roja. Enrique memberi indikasi tidak pernah meragukan kualitas pemain Manchester United tersebut.

Posisi De Gea sebagai kiper utama mulai diperdebatkan setelah performa mengecewakan di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 27 tahun bahkan membuat blunder saat timnas Spanyol bermain imbang kontra Portugal di fase grup.

Selain itu, penampilan De Gea di bawah mistar Manchester United pada awal musim ini tidak mengesankan. Gawangnya sudah kebobolan tujuh gol dari empat laga di Premier League.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan, namun di posisi itu saya tidak pernah memiliki keraguan. Tidak akan pernah," ujar Enrique.

Belum memikatnya penampilan De Gea kontras dengan kompatriotnya di timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga. Pemain anyar Chelsea itu tampil konsisten dan gawangnya baru kebobolan tiga gol.

Nama David de Gea dan Kepa masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan Enrique untuk pertandingan melawan Inggris dan Kroasia di Grup 4 UEFA Nations League. Selain kedua pemain ini, Enrique memanggil kiper Real Betis, Pau Lopez.

Sumber: Bola,com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.