Zidane: Perjuangan Masih Belum Selesai

0
107

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zidane baru-baru ini dirinya sudah sangat senang dengan kemenangan yang sudah diraih oleh timnya. Dimana mereka berhasil mengatasi PSG dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Real Madrid memang sudah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Rabiot di ment 33. Tapi Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan penalti, lalu Madrid menambah keunggulan lewat Ronaldo dan Marcelo.

Bagi Zidane, Madrid memang layak meraih kemenangan ini. Timnya bahkan sudah berhasil bermain dengan baik, memiliki karakter yang luar biasa dan juga mendapatkan dukungan yang penuh dari para pendukung mereka.

"Kami bahkan sudah memperlihatkan bagaimana permainan terbaik tim yang sudah hebat dari awal pertandingan. Itu merupakan kemenangan yang sangat pantas kami dapatkan. Saya sendiri juga senang dengan hasil ini dan penampilan yang sudah kami tunjukkan. Real Madrid sendiri sudah berhasil memperlihatkan karakter dan para pendukung kami terus memberikan dukungan sepanjang pertandingan yang ada."

"Kemenangan ini masih belum selesai untuk kami. Karena masih akan ada leg kedua, kami bahkan juga sudah memainkan tanpa adanya kepercayaan dalam diri yang terlalu berlebihan. Laga nantin akan sangat berbeda dengan kami, tapi kami tahu kalau kami akan dibuat bersusah payah."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.