Isco; Real Madrid Sudah Lupakan Ronaldo

0
53

Madrid, Spanyol - Gelandang Real Madrid, Isco, mengatakan tidak merindukan Cristiano Ronaldo karena Los Blancos dalam tren positif saat ini. Namun, Isco tak munafik juga kalau ia dan rekan-rekannya bakal merindukan bomber Juventus itu andai Real Madrid mengalami keterpurukan.

Ronaldo merupakan sosok penting sejak merapat ke Real Madrid pada 2009. Selama sembilan tahun hingga hijrah ke Juventus, CR7 membukukan 450 gol untuk Los Blancos.

Performa impresif membuat Ronaldo kerap dielu-elukan di Santiago Bernabeu. Namun, Isco menganggap absennya bomber asal Portugal itu tidak berpengaruh terhadap performa Real Madrid saat ini.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Dia selalu membuat tim Anda mencetak 40 hingga 50 gol. Namun, jika kami menang, mereka tidak akan mengatakan kami merindukan Ronaldo," kata Isco.

"Akan tetapi, jika kami tidak menang, mereka mungkin akan mengatakan rindu kepada Cristiano Ronaldo. Kami bermain sangat baik sekarang. Kami tidak merindukan Ronaldo saat ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo di Juventus," ujar Isco.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.