Liverpool Berusaha Bajak Rabiot dari PSG

0
77

Liverpool, Inggris - Bukan sebuah rahasia lagi apabila gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, sudah menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas 2018 ini. Klub-klub seperti ​Juventus, ​Barcelona dan ​AC Milan sempat dikabarkan ingin mendatangkannya.

Akan tetapi, pemain yang berusia 23 tahun tersebut masih bertahan bersama Les Parisiens pada musim 2018/19. Kendati demikian, pintu hengkang Rabiot​ masih terbuka lebar, mengingat kontrak dirinya bersama PSG akan berakhir pada tahun 2019 dan pemain asal Prancis tersebut, enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Melihat hal itu, para klub-klub yang mengincarnya bisa mendatangkannya secara gratis. Bahkan, menurut lansiran dari​ ESPN, klub ​Premier League ​Liverpool, menjadi tim yang paling terdepan untuk membawa Rabiot.

Hal itu disebabkan karena pihak ​The Reds, dikabarkan sudah bertemu dengan Ibu dari Rabiot dan sang agen dari pemain asal Prancis ini untuk mencoba melakukan negosiasi mendatangkannya.

Bukan hal yang aneh memang apabila​ Liverpool tertarik memakai jasa Rabiot, karena pelatih The Reds, Jurgen Klopp, sudah ingin menggaet pemain yang berusia 23 tahun tersebutkala dirinya masih menjabat sebagai pelatih ​Borussia Dortmund.

Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.