Ronaldo Ingin Real Madrid Tetap Dalam Kondisi Baik Saat Mengunjungi Kediaman PSG

0
113

Madrid - Real Madrid sudah menginjakkan satu kaki di babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1. Cristiano Ronaldo meminta agar timnya tetap mencetak gol di Paris.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal 0-1 lebih dulu. Gawang Keylor Navas dibobol Adrien Rabiot. Tapi dalam prosesnya, El Real berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol Ronaldo dan Marcelo.

Dalam laga itu, kedua tim sama kuat dalam penguasaan bola: 50:50. Tapi, Madrid membuat attempt lebih sering, 17 tembakan dengan delapan yang on goal. Adapun PSG membuat 12 tembakan dengan empat yang tepat sasaran.

Ronaldo sudah memprediksi pertandingan dengan PSG itu bergulir sengit. Madrid pun menekan sejak kick-off.

"Kami tahu PSG adalah tim yang berbahaya dengan pemain-pemain depan yang dimiliki. Kami tahu kalau kami harus menekan untuk menguasai bola," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Ketika tercipta gol dan tim kalian menang maka selalu menjadi momen yang istimewa. Hari ini persaingan itu dimulai dan saya mencetak dua gol," pemain Portugal itu menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Madrid hanya membutuhkan minimal hasil seri di leg II untuk melangkah ke perempatfinal. Los Blancos akan gantian tandang ke Parc des Princes pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

"Tapi, pertandingan belum usai. Kami akan pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol. Kami harus tenang dan lolos kualifikasi ke fase berikutnya," dia menegaskan.

Sumber: Sport.Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.