Markus Rashford Disarankan Hengkang dari Manchester United

0
66

Jakarta - Marcus Rashford disarankan pindah dari Old Trafford selama Manchester United (MU) diasuh Jose Mourinho. Saran itu datang dari mantan pemain Liverpool, Steve Nicol.

Rashford mendapatkan kesempatan debut di MU ketika masih diasuh Louis van Gaal, waktu berusia 18 tahun. Potensi pemain binaan tim muda The Red Devils itu membuatnya diyakini akan bersinar di masa depan.

Tetapi, kedatangan Jose Mourinho seolah menjadi kabar buruk untuk Rashford. Musim lalu, terutama sejak kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu, membuatnya sering menghiasi bangku cadangan.

Pada musim ini, Rashford nampaknya masih akan mengalami nasib sama. Ini mengingat dirinya baru sekali tampil sejak menit awal.

Dalam pandangan Steve Nicol, hal tersebut tidak bagus untuk pemain muda seperti Rashford. "Ada masa di mana Anda harus bermain. Ada masa di mana masuk sebagai pengganti sudah tidak cukup lagi. Waktu bermain tidak cukup dan itu tak bagus," ujar Nicol seperti yang dikutip dari Express.

"Pada dasarnya, bagi saya saat ini, kariernya sedang tertahan," lanjutnya.

Tuding Mourinho

Nicol menuding Mourinho merupakan penyebab di balik jarangnya Rashford bermain. Karena itu, selama pria Portugal tersebut masih duduk di kursi manajer, tidak ada kesempatan bagi sang penyerang untuk tampil sejak awal.

"Bila Jose Mourinho bertahan di Manchester United, maka saya pikir Rashford harus pergi karena dia tidak akan mendapatkan waktu bermain," tegasnya.

"Mourinho hanya ingin mengejar dan membeli seseorang yang sudah matang, dan Rashford bukanlah orangnya. Itu artinya dia tidak akan bermain," tuturnya.

Rashford menjalani debutnya bersama MU pada 2015 lalu. Ia telah mencatatkan total 126 penampilan di semua kompetisi.

Dari jumlah penampilan itu, Rashford sudah membukukan 32 gol.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.