Wijnaldum; Liverpool Harus Siap Dengan Jadwal Padat

0
68

Liverpool, Inggris - ​​Liverpool memang masih menjaga momentum kemenangannya di ajang​ Premier League 2018/19, setelah berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Hal itu, juga membuat skuat asuhan Jurgen Klopp, berhasil menduduki puncak klasemen sementara. Kendati demikian, sepertinya ujian yang sesungguhnya untuk ​The Reds baru akan terjadi usai jeda internasional. Karena The Reds akan bertemu dengan lawan-lawan yang berat seperti ​ Tottenham Hotspur (Premier League), Paris Saint-Germain (Champions League), dan ​Chelsea (League Cup dan Premier League).

Melihat ujian yang berat sebentar lagi akan dihadapi oleh The Reds, Georginio Wijnaldum yang merupakan salah satu gelandang andalan Liverpool, menyatakan bahwa seisi skuat harus siap menghadapi periode penting di musim 2018/19 ini.

“Ini akan menjadi periode penting bagi kami. Bukan hanya persoalan kami akan menjalani laga-laga besar, namun, nantinya kami juga akan memainkan banyak pertandingan. Saya pikir di situasi seperti ini, Anda butuh seluruh skuat,” ujar Wijnaldum seperti dikutip dari situs resmi​ Liverpool.

“Saya tidak tahu kenapa semua orang seperti berkata, ‘Oh, itu grup yang sulit’. Saya pikir semua grup sulit. Kami tahu Paris Saint-Germain adalah tim yang bagus."


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.