Ousmane Dembele Pemain Penting Barcelona

0
71

Barcelona, Spanyol - Ousmane Dembele kerap menuai kritikan sejak berseragam Barcelona pada awal musim 2017-2018. Performa yang kurang maksimal menjadi alasan utama pemain 21 tahun itu dalam sorotan negatif.

Dembele sulit tampil maksimal bersama Barca, karena dihantam berbagai cedera. Dia terhitung dua kali mengalami masalah di kakinya, sehingga harus menjalani perawatan selama 133 hari.

Meski menuai banyak kritik, Dembele tetap fokus. Dia perlahan memperbaiki penampilannya, sehingga berdampak kepada hasil positif yang diraih Barcelona dalam pertandingan.

Dembele memiliki kontribusi besar buat Los Cules sejak paruh kedua musim lalu hingga saat ini. Menurut Opta, dia selalu terlibat dalam 12 gol yang dicetak skuat Catalan ketika 15 kali tampil sebagai starter di berbagai kompetisi.

Menanjaknya performa Dembele berbanding lurus dengan produktivitasnya. Setelah menjalani empat laga di berbagai kompetisi saat ini, pemain asal Prancis itu mampu mencetak tiga gol.

Teranyar, Ousmane Dembele mendulang satu gol ketika Barcelona menang 8-2 atas SD Huesca dalam laga pekan ketiga La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (2/9/2018).


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.