Pelatih Liverpool Senang Alisson Lakukan Blunder

0
90

Jakarta - Kiper Liverpool, Alisson Becker, melakukan blunder saat menghadapi Leicester City. Namun, alih-alih mengkritik, pelatih Jurgen Klopp justru mengaku senang.

Liverpool menang 2-1 atas Leicester, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Alisson membuat blunder dengan menggocek bola, sebelum akhirnya dicuri Kelechi Iheanacho dan berujung gol Rachid Ghezzal.

Gara-gara kesalahannya, gawang Liverpool tidak steril lagi musim ini. Meski demikian, Klopp justru senang. Ia sudah memprediksi cepat atau lambat timnya akan membuat kesalahan.

Ia senang, karena dengan begini Alisson dan Liverpool langsung belajar dari kesalahan dan berkembang di laga berikutnya.

Komentar Klopp

"Alisson 0,0 persen sombong, tapi dia percaya diri dan dia bisa melakukannya. Ini seperti ketika bek tengah memainkan operan. Mereka harus memainkan operan dan bertahan. Saya tidak mencari siapa pun yang bertanggung jawab, yang terakhir adalah Alisson, tetapi kita harus membereskan situasi sebelumnya," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Itu bukan situasi di mana Anda mengoper bola. Kami membuat keputusan dalam sedetik dan dalam sedetik Anda menyadari, Itu salah. Saya pikir itu adalah situasinya. Jujur, saya benar- benar senang itu terjadi, karena kami tidak perlu menunggu lagi sekarang," Klopp menambahkan.

Lawan Newcastle

Liverpool sendiri baru akan kembali main pada 15 September mendatang. The Reds bakal tandang ke markas Newcastle United.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.