Robertson Yakin Liverpool Bisa Menjaga Momentum

0
51

​Liverpool, Inggris - Liverpool sepertinya tengah menjalani musim terbaiknya di era ​Premier League. Karena pada musim 2018/19 ini, skuat asuhan Jurgen Klopp berhasil menyapu bersih semua kemenangan dari empat laga awal yang dilakoni. Hal itu, juga membuat ​The Reds mencatatkan empat kemenangan beruntun perdananya sejak tahun 1990.

Melihat ​Liverpool yang kini berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League (12 poin), membuat bek kiri, Andrew Robertson, semakin percaya diri bahwa skuat asuhan Klopp akan terus bisa menunjukkan peningkatan performa usai jeda internasional berakhir.

“Saya pikir masih akan ada banyak peningkatan. Di tiga pertandingan terakhir, kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik jadi kami masih bekerja dalam progres, dan jika kami bisa lebih baik, akan menyenangkan melihat apa yang dapat terjadi," ujar Robertson dikutip dari ​ESPN.

“Kami akan memiliki beberapa laga besar ketika kembali dari jeda internasional. Meski begitu, saya yakin semua pemain, sangat antusias untuk bisa membela negaranya masing-masing. Beberapa pemain juga ada yang akan istirahat (untuk yang tidak dipanggil oleh negara) dan saat kami kembali ke Liverpool, kami akan mendapati laga besar kontra ​Tottenham Hotspur."

Usai jeda internasional berakhir, ​The Reds sepertinya akan mendapatkan tantangan yang berat. Karena skuat asuhan Klopp, akan bertemu dengan klub-klub besar seperti Tottenham Hotspurs, Paris Saint-Germain (Champions League), dan ​Chelsea.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.