Lukaku: Beginilah Seharusnya MU

0
64

Burnley, Inggris - Manchester United menunjukkan penampilan yang bagus di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils disebut sudah tampil seperti yang seharusnya.

Saat bertandang ke Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB, MU memetik kemenangan atas Burnley. Dalam pertandingan itu, Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan Setan Merah dengan sepasang gol yang dibikin.

MU pun memutus rentetan kekalahan dengan hasil positif kali ini. Lebih baiknya lagi, MU bisa menguasai pertandingan.

Dalam data yang dilansir oleh situs Premier League, MU menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 53,6 persen penguasaan bola. Ada sembilan tembakan mencapai sasaran.

MU juga mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya di musim ini. Di tiga pertandingan sebelumnya, MU sudah kebobolan sebanyak tujuh gol.

Lukaku menegaskan bahwa performa MU saat ini sudah seperti yang diinginkan. MU sudah berlatih berminggu-minggu demi memperagakan permainan seperti saat melawan Burnley.
"Sekarang orang-orang akan melihat sisi yang berbeda dari kami. Semua yang kami kerjakan dalam beberapa pekan terakhir muncul saat ini --banyak passing cepat, lari muncul dari belakang, ada banyak aksi dan ada banyak peluang," kata Lukaku di situs MU.

"Selama kami menciptakan peluang, kami tahu kami akan mencetak gol. Kami bertahan dengan baik, kami mencoba untuk menekan bola, fans ingin melihat itu dan kami mencoba untuk mewujudkannya," Lukaku menambahkan.


Sumber: detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.