Inter Milan Tetap Berpeluang Jadi Scudetto

0
54

Milan, Italia - Inter Milan tampil limbung di awal musim. Mereka cuma memetik empat poin dari tiga pertandingan pembuka Serie A 2017/2018. Namun, mantan pejabat klub Italia menyebut I Nerazzurri harus segera bangkit karena skuat mereka dibangun untuk meraih gelar scudetto.

Pernyataan itu keluar dari mulut Manuel Gerolin, mantan direktur olahraga Palermo dan Udinese yang pernah menjadi rival Inter Milan sekitar tahun 2010.

Menurut dia, kedatangan pelatih Luciano Spalletti merupakan langkah awal I Nerazzurri menuju trofi.

"Terlalu dini untuk membuat penilaian akhir tentang Inter Milan. Mereka harus percaya diri karena tim itu dibangun untuk scudetto. Mereka tidak bisa bersembunyi dari potensi yang dimiliki," kata Gerolin kepada Tuttomercatoweb.

Inter Milan sudah mendapat modal untuk bangkit. Mereka meraih kemenangan perdana musim ini dengan membekuk Bologna 3-0 akhir pekan lalu.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih tertinggal lima angka di belakang pimpinan klasemen sekaligus juara bertahan Juventus.

Selain Serie A, Inter Milan juga bertarung di Liga Champions. Mereka harus bersaing melawan Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Barcelona di Grup B.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.