Bos Sampdoria Serang Verbal Presiden Napoli

0
66

Jakarta - Sampdoria berhasil mempermalukan Napoli lewat kemenangan kandang 3-0. Tidak puas sampai di sana, presiden klub Massimo Ferrero melempar serangan verbal untuk presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Seperti kita ketahui, Aurelio De Laurentiis merupakan figur yang cukup kontroversial di Liga Italia. Salah satunya dengan membuat prediksi bahwa Napoli akan menang mudah di pekan ketiga

Nyatanya, Napoli justru kalah telak di pekan ketiga, melalui brace Gregoire Defrel di babak pertama. Kemudian ditutup gol indah Fabio Quagliarella dengan teknik back-heel flick.

"Aurelio (De Laurentiis, red) punya tim yang hebat, Napoli hebat! Tetapi saya ingin melihat muka Aurelio sekarang," kata Ferrero, dikutip Football Italia, Senin (3/9/2018).

Gol Indah

Sementara itu, pelatih Marco Giampaolo mengaku sangat bahagia timnya sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Napoli. Namun, dia sedikit merasa kecewa karena gol indah Quagliarella tidak terlalu disorot oleh media massa dan media sosial.

"Skuat kami dikritik habis-habisan setelah kalah di awal musim, tetapi gol indah Quagliarella dianggap biasa saja. Barang kali jika gol semacam itu dibuat Cristiano Ronaldo semua orang akan membicarakannya," kata Giampaolo.

Bagi Napoli sendiri, itu merupakan kekalahan perdana mereka di liga musim ini. Kekalahan tersebut praktis membuat pelatih Carlo Ancelotti naik pitam.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.