Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool

0
54

Liverpool - Jordan Henderson masih akan lama bersama Liverpool. Henderson baru saja resmi meneken kontrak baru pada Senin (4/9/2018).

Tidak disebutkan durasi kontrak baru Henderson. Liverpool hanya mengatakan bahwa gelandang Inggris itu meneken kontrak jangka panjang.

Diboyong dari Sunderland pada 2011, Henderson kini memasuki musim kedelapan di Anfield. Pesepakbola berusia 28 tahun itu sudah menyandang ban kapten Liverpool sejak tiga tahun silam.

"Sepertinya belum lama aku menandatangani kontrak pertama di sini. Seperti baru kemarin, tapi banyak hal terjadi setelah itu," ujar Henderson pada situs resmi Liverpool.

"Aku merasa banyak petualangan menarik yang dilewati sepanjang karier di sini dan sangat menikmati itu. Tidak ada tempat di dunia yang aku inginkan untuk bermain sepakbola. Aku cuma mau di sini selama mungkin."

"Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian klub dalam waktu yang cukup lama. Bahkan akan lebih lama lagi sekarang," jelas dia.

Sepanjang kariernya di Liverpool, Henderson sudah tampil 284 kali pada semua kompetisi dengan sumbangan 24 gol. Henderson juga membantu The Reds memenangi Piala Liga dan melaju ke final Liga Champions dan Liga Europa.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.