Belum Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Tetap Dibela

0
113

Turin - Cristiano Ronaldo belum juga mampu mencetak satu gol pun untuk Juventus. Akan tetapi, pelatih Massimiliano Allegri tetap memuji performa eks pemain Real Madrid itu.

Ronaldo sudah tampil dalam tiga pertandingan di Serie A sejauh ini. Ia selalu jadi starter saat lawan chievo, Lazio dan Parma.

Akan tetapi, sejauh ini ia belum bisa mencetak satu gol pun. Padahal para fans sudah sangat menanti-nantikan gol tersebut.

Ronaldo dikenal sebagai mesin gol. Sudah ratusan gol yang dicetaknya saat masih bermain di Manchester United dan Real Madrid.

Allegri tentu kerap ditanya mengapa Ronaldo mandul di Italia. Pelatih berusia 51 tahun ini mengaku bahwa CR7 sekarang masih dalam masa adaptasi di Serie A.

Namun demikian, Allegri menilai performa pemain berusia 33 tahun itu sebenarnya sudah bagus.

“Ada kesulitan yang berbeda yang harus dihadapi seorang striker di Serie A. Akan tetapi ia memiliki permainan yang bagus secara keseluruhan," pujinya pada DAZN.

"Saya senang dengan apa yang ia lakukan dan jeda internasional akan membantu kita semua menjadi lebih tajam," sambungnya.

Di sisi lain saat Ronaldo masih mandul, Mario Mandzukic malah tampil menawan. Striker asal Kroasia itu telah mencetak dua gol dari dua laga.

Allegri mengaku bahwa ia merasa cukup terkejut dengan performa apik Mandzukic. Terlebih setelah striker berusia 32 tahun itu tampil di Piala Dunia 2018.

Selain itu Allegri juga menyebut kondisi penyerangnya yang lain, Paulo Dybala, sudah membaik.

“Mandzukic selalu murah hati, tetapi bahkan saya tidak menyangka ia akan berada dalam kondisi yang bagus setelah Piala Dunia. Paulo Dybala secara perlahan menemukan wujudnya juga dan tampil dengan baik ketika ia dimasukkan ke lapangan," tandasnya.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.