Mourinho: Performa MU Sangat Bagus, tapi...

0
47

Burnley - Manchester United tampil meyakinkan untuk mengalahkan Burnley 2-0 di lanjutan Premier League. Namun, MU seharusnya bisa menang lebih besar.

Melakoni laga tandang di Turf Moor, Minggu (2/9/2018), Romelu Lukaku menginspirasi MU dengan memborong dua gol di babak pertama. Namun, MU mesti bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Marcus Rashford di babak kedua, sekalipun tidak memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Di sepanjang pertandingan, MU lebih dominan dengan menguasai 54 persen bola dan melepaskan 21 percobaan (9 on target). Setan Merah memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi golnya namun urung terjadi setelah hadiah penalti gagal dikonversi Paul Pogba, penampilan apik Joe Hart di bawah mistar gawang Burnley.

Bagaimanapun, kemenangan ini melegakan bagi MU. The Red Devils mengakhiri rentetan kekalahan untuk memasuki jeda internasional dengan positif.

"Saya pikir tadi adalah penampilan yang sangat, sangat bagus dengan hasil yang sedikit," manajer MU Jose Mourinho mengatakan kepada BBC Sport.

"Mereka bermain dengan sangat bagus sebagai sebuah tim, dan ada performa-performa individu yang sangat bagus tapi kami seharusnya mencetak lebih banyak gol lagi. Hasilnya tidak seharusnya masih terbuka sampai menit-menit akhir."

"Kami kehilangan beberapa peluang dan Joe Hart membuat penyelamatan-penyelamatan penting. Saya tidak ingat sebuah penampilan yang meyakinkan seperti yang kami perlibatkan dalam dua pertandingan terakhir."

Selanjutnya, MU akan menghadapi Watford di Vicarage Road, 15 September.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.