Seri Ungkap Alasan Bergabung Dengan Fulham

0
56

Fulham, Inggris - Ketika berhasil menunjukkan performa konsisten di OGC sejak musim 2016/17 lalu, Jean Michael Seri langsung menjadi perburuan klub-klub papan atas ​ Premier League, seperti ​Liverpool, ​Chels​ea, dan ​Tottenham Hotspur.

Namun dari ketiga klub tersebut, tidak ada yang berhasil mendapatkan jasa pemain asal Pantai Gading tersebut, karena dirinya lebih memutuskan untuk bergabung dengan klub promosi, Fulham di musim 2018/19 ini.

Keputusan Seri untuk menolak tiga klub itu, dianggap oleh banyak pihak karena dirinya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak. Akan tetapi, tanggapan tersebut nyatanya salah, setelah pemain yang berusia 27 tahun tersebut, angkat bicara.

Mantan pemain Nice tersebut, memilih untuk lebih bergabung dengan The Cottagers lantaran dari ketiga klub yakni ​Chelsea, Spurs, dan ​The Reds tidak terlihat serius untuk mendatangkan dirinya.

"Pada bursa transfer musim panas 2018, Fulham menginginkan saya seperti apa yang dilakukan Nice dulu. Mereka mengatakan Kami menginginkan Anda, datanglah ke Fulham."

"​Chelsea, Tottenham, Liverpool memang menginginkan saya. Kendati demikian, mereka tidak pernah serius untuk mendatangkan saya. Karena Fulham memberikan rasa hormatnya kepada saya, maka saya memutuskan bergabung dengan The Cottagers, walaupun ada banyak klub lain yang meminati saya," ujar Seri dikutip dari ​Goal.

Bersama Fulham, dirinya sudah berhasil gol perdananya di ajang ​Premier League ketika membantu skuat asuhan Slavisa Jokanovic memenangkan laga kontra Burnley (4-2).


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.