Kevin Trapp Resmi Kembali Ke Eintracht Frankfurt

0
112

​Frankfurt, Jerman - Pada musim 2017/18 lalu, Kevin Trapp sudah tidak dipercayai sebagai penjaga gawang utama Paris Saint-Germain. Kala itu, pelatih Unai Emery lebih mempercayai Alphonse Areola untuk bisa menjadi kiper utama.

Musim 2018/19 ini, kondisi Trapp bersama PSG semakin parah. Hal itu disebabkan karena Les Parisiens mendatangkan Gianluigi Buffon dari Juventus, yang membuat dirinya otomatis hanya menjadi pilihan ketiga, pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel.

Tak ingin berlama-lama menjadi penghangat bangku cadangan Les Parisiens, pemain asal Jerman tersebut, akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya Einctracht Frankfurt. Bersama Die Adler, dirinya didatangkan sebagai pemain pinjaman dan pihak Einctracht Frankfurt tak mendapatkan opsi untuk mempermanenkannya.

Trapp sendiri menyatakan apabila dirinya sudah tidak sabar untuk bisa kembali memperkuat Die Adler di musim 2018/19.

"Saya merasa senang ketika Einctracht berhasil memenangkan DFB-Pokal di musim 2017/18 lalu. Bagi saya, sangat penting berada di dalam lingkungan yang membuat saya nyaman untuk bisa bermain. Saya pun sudah sangat menantikan utuk memperkuat Einctracht di tahun ini," ujar Trapp dikutip dari ​Four Four Two.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.