Prediksi Leicester City vs Liverpool; Jaga Tahta

0
82

Leicester, Inggris - Liverpool akan menghadapi Leicester City pada lanjutan pekan keempat Premier League, di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (1/9/2018). The Reds berusaha meraih tiga poin demi bertahan di puncak klasemen.

Liverpool memenangi tiga pertandingan pertamanya, mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Pasukan Jurgen Klopp bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Watford, yang sama-sama telah mengumpulkan sembilan angka.

Namun Liverpool butuh perbaikan performa setelah akhir pekan kemarin hanya menang 1-0 atas Brighton di Anfield. Dibandingkan kemenangan 4-0 atas West Ham dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool terlihat mengalami penurunan yang cukup drastis.

Liverpool menciptakan sederet peluang, tapi hanya bisa mencetak satu gol lewat Mohamed Salah. Mereka menang, tapi performanya secara keseluruhan kurang memuaskan.

Leicester berpotensi merepotkan. Setelah kalah 1-2 melawan Manchester United di pekan pembuka, Leicester membukukan dua kemenangan beruntun di liga. Pasukan Claude Puel juga baru saja menghajar Fleetwood 4-0 di ajang Piala Liga.

Sebelumnya, Leicester menekuk Wolves 2-0 lewat bunuh diri Matt Doherty dan gol James Maddison, tapi kehilangan striker Jamie Vardy yang dikartu merah. Tanpa Vardy, yang dihukum tiga pertandingan, Leicester masih bisa menjinakkan Southampton 2-1 melalui gol-gol Demarai Gray dan Harry Maguire.

Absennya Vardy bisa berdampak negatif saat menghadapi tim sekuat Liverpool. Pasalnya, sang pengganti Kelechi Iheanacho belum mampu memberikan kontribusi optimal. Kondisi Leicester ini dapat dimanfaatkan oleh Liverpool untuk merebut poin penuh.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.