Pulang ke Madrid, Mariano Diaz Pakai Nomor Punggung Tujuh

0
72

Jakarta - Mariano Diaz resmi dipulangkan Real Madrid. Pemain 25 tahun itu diserahi nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Mariano dipulangkan Madrid dari Lyon pada musim panas ini dengan biaya kabarnya mencapai 23 juta euro. Los Blancos mengaktifkan klausul pembelian kembali setelah Mariano sempat ditawar Sevilla.

Madrid sendiri memang butuh suntikan tenaga di lini serang menyusul kepergian Cristiano Ronaldo. Ronaldo meninggalkan Madrid untuk gabung Juventus di musim panas ini dengan nilai transfer 100 juta euro.

Setelah pulang ke Madrid, Mariano diserahi nomor punggung tujuh. Nomor punggung ini memang kosong setelah kepergian Ronaldo, namun menyimpan tantangan dan tekanan besar.

Nomor punggung tujuh sudah selalu identik dengan sosok ikon Madrid. Sebelum Ronaldo, nomor punggung ini dipakai oleh Raul Gonzalez, Emilio Butragueno, dan Juanito.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk kembali ke rumah. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saya kesempatan untuk kembali, untuk memakai jersey ini lagi," ujarnya pada konferensi pers seperti dilansir ESPN.

"Terima kasih untuk keluarga, agen, dan semua orang yang mendukung saya. Saya akan memberikan daya dan upaya untuk membantu tim ini. Terima kasih banyak, Hala Madrid!" lanjut dia.

Lulusan akademi Madrid, Mariano cuma sempat semusim di tim senior yakni pada 2016/2017. Dia tampil 14 kali dengan torehan lima gol.

Mariano lantas dilepas ke Lyon dan tampil impresif di musim 2017/2018 lalu. Dia mencetak 21 gol dari 45 pertandingan.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.