Juventus Berpeluang Juara Liga Champions

0
49

Turin, Italia - Klub asal Italia, ​Juventus memang telah berhasil masuk ke dalam final ​Champions League /European Cup sebanyak sembilan kali. Akan tetapi, Bianconeri hanya berhasil menjadi juara sebanyak dua kali saja di tahun ​1985 dan 1996.

Melihat Bianconeri sudah 22 tahun, gagal meraih gelar juara Champions League, membuat Massimiliano Allegri mendapatkan tekanan yang besar untuk dapat menjuarai turnamen tersebut, di musim 2018/19 ini. Terlebih Allegri, sudah pernah membawa ​Juve masuk ke laga final di tahun 2015 dan 2017.

Meski Allegri mendapatkan tekanan yang besar, mantan gelandang Juventus, Di Livio justru meyakini apabila skuat asuhan Allegri tersebut bisa mendapatkan gelar juara ​Champions League di musim 2018/19.

Di Livio berani menyatakan hal tersebut, lantaran Juve sudah berhasil mendatangkan megabintang ​Cristiano Ronaldo yang akan menambah daya gedor. Selain itu, mendatangkan kembali Leo Bonucci juga semakin menegaskan bahwa Juve sangat serius untuk bisa bersaing meraih gelar juara ​Champions League.

"Ini benar-benar bisa menjadi tahun yang tepat," ujar Di Livio dikutip dari ​Football Italia.

“Cristiano Ronaldo akan menjadi nilai tambah untuk Juve, dan membawa kembali Leo Bonucci, menegaskan bahwa mereka ingin mengangkat trofi tersebut," tutupnya.

Pada ajang ​Serie A, ​Bianconeri juga masih bisa menjaga momentum kemenangannya, karena berhasil memenangkan dua laga perdananya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.