Nainggolan Siap Debut Bersama Inter Milan

0
47

Milan, Italia - Pada musim 2018/19 ini, ​Inter Milan berhasil mendatangkan gelandang AS Roma, Radja Naingolan dengan mahar 38 juta euro. Meski sudah menjadi pemain Nerazzurri​ di musim ini, pemain keturunan Indonesia tersebut belum pernah dimainkan oleh pelatih Luciano Spalletti.

Nainggolan belum bisa melakoni debutnya bukan karena tidak mendapatkan kepercayaan oleh Spalletti, akan tetapi cedera berkepenjangan yang dialaminya membuat pemain berusia 30 tahun tersebut harus absen di dua laga perdana ajang ​Serie A 2018/19.

Akan tetapi, ​Inter sepertinya sudah mendapati kabar baik. Menurut laporan yang dilansir dari ​Calcio Mercato, Nainggolan telah berlatih bersama skuat utama ​Inter, dan dikabarkan siap untuk menjalani laga debutnya saat Nerrazurri akan menghadapi Bologna, Sabtu (1/9).

Dengan kehadiran Nainggolan, Spalletti pastinya berharap bila mantan pemain Cagliari tersebut bisa membantu ​Inter meraih tiga poin perdana di ajang Serie A. Maklum saja, dari dua laga awal musim 2018/19, La Beneamata hanya mampu meraih satu poin.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.