Borussia Dortmund Resmi Pinjam Paco Alcacer

0
107

Dortmund, Jerman - Borussia Dortmund resmi mendatangkan striker Barcelona, Paco Alcacer, pada Selasa (28/8/2018). Bersama Die Borussen, Alcacer akan mengenakan nomor punggung 9.

"Kami sangat senang Paco Alcacer memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Kami yakin, dia merupakan tipe pemain yang akan cocok dengan gaya permainan tim," kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorg.

"Alcacer telah membuktikan kualitasnya saat masih muda di Valencia, mencetak banyak gol, dan mendapat kehormatan menjadi kapten saat berusia 22 tahun. Di Barcelona, dia bermain dengan para pemain dunia setiap hari," lanjut Zorg.

Alcacer didatangkan dengan status pemain pinjaman selama semusim. Borussia Dortmund memiliki opsi memermanenkan Alcacer pada akhir musim nanti.

"Saya tidak sabar bermain di Bundesliga, yang merupakan satu di antara liga terbaik dunia. Borussia Dortmund memiliki suporter luar biasa dan terkenal di wilayah ini. Ini menjadi hal mengagumkan bagi para pesepak bola," kata Alcacer.

Alcacer sempat bersinar saat membela Valencia pada 2010-2017. Namun, dia mengalami penurunan performa karena gagal bersaing di tim utama Barcelona. Alcacer hanya tampil dalam 50 pertandingan dan mencetak 15 gol untuk Barcelona selama dua musim.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.