Liverpool Tak Akan Biarkan Mignolet Hengkang

0
71

Liverpool - Liverpool dikabarkan akan mempertahankan Simon Mignolet. The Reds akan menjadikan Mignolet sebagai pelapis Alisson Becker setelah Loris Karius hengkang.

Simon Mignolet menjadi pihak yang tidak senang dengan keputusan manajemen tersebut. Sebelumnya, ia merasa bingung karena Liverpool melepas Karius.

"Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Loris Karius adalah kiper utama pada musim lalu dan saya kiper kedua. Tetapi, justru Karius yang dilepas klub karena kedatangan kiper baru," ujar Mignolet.

"Sikap saya sudah jelas, saya ingin bermain dan hal itu tidak mungkin saya dapatkan di sini. Jadi mengapa Karius boleh pergi sedangkan saya tidak," ungkap Mignolet.

Setelah kepergian Karius ke Besiktas, Liverpool hanya memiliki dua kiper senior, yaitu Alisson Becker dan Simon Mignolet. Kondisi tersebut membuat Liverpool tak mungkin melepas Mignolet karena jendela transfer di Premier League sudah ditutup, sehingga The Reds tak bisa mendatangkan kiper pengganti.

Kondisi itu menjadi sangat tidak nyaman bagi Mignolet. Padahal, Mignolet sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya adalah Napoli dan Fulham.

Tenggat bursa transfer Liga Eropa yang akan jatuh pada akhir Agustus sudah dekat. Hal tersebut membuat Mignolet akan bertahan di Liverpool, paling tidak hingga Januari 2019.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.