Tanpa Rekrutan Baru, Tottenham Justru Kian Yakin pada Diri Sendiri

0
45

London - Harry Kane tak mempermasalahkan tak adanya pemain baru di skuat Tottenham Hotspur musim ini. Menurutnya, itu justru berdampak positif ke tim.

Tottenham sama sekali tidak belanja pada bursa transfer musim panas ini. Mereka pun tercatat sebagai tim pertama yang tidak merekrut pemain baru di musim panas sejak sistem bursa transfer dimulai pada 2002/2003.

Tak sedikit yang mengkritik keputusan Tottenham untuk tak belanja tersebut. Mereka dinilai bakal kesulitan bersaing tanpa adanya pemain baru.

Namun Kane justru menilai tak adanya pemain baru punya dampak positif ke skuat. The Lilywhites semakin yakin pada kekuatan yang dimiliki.

"Manajer bilang dia tidak akan mendatangkan pemain hanya karena ingin belanja," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Itu memberi skuat keyakinan besar karena menunjukkan kalau dia (Pochettino) punya keyakinan terhadap kami, jadi sekarang kami harus membayar kepercayaan dari manajer dan klub," katanya.

Sejauh ini, Tottenham memberi sinyal positif dengan menjaga start sempurnanya di Liga Inggris 2018/2019. Mereka mencatat tiga kemenangan dari tiga laga, termasuk kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.