Sevilla Siapkan Dana 40 Juta Euro Untuk Mariano Diaz

0
89

Sevilla, Spanyol - Setelah tidak berhasil menembus skuat utama di ​Real Madrid, penyerang Mariano Diaz akhirnya memutuskan untuk hengkang dari El Real pada musim 2017/18 dengan bergabung ke klub Ligue 1, Olympique Lyonnais.

Tak perlu waktu yang lama bagi Mariano untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Prancis. Hal itu disebabkan dirinya langsung bisa menunjukkan ketajamannya​ pada musim anyarnya di Lyon. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut mampu mencatatkan 21 gol dari 45 laga yang dilakoninya.

Dengan berhasil menunjukkan performa konsisten di Les Gones, Mariano berpeluang besar bisa kembali bermain di kompetisi ​La Liga pada musim 2018/19. Akan tetapi, ia tak akan kembali ke klub lamanya ​Real Madrid, karena menurut laporan yang dilansir dari ​Football Espana, Sevilla lah yang menjadi tim terdepan untuk bisa menggunakan jasanya.

Los Palanganas juga telah terlihat serius untuk mencoba meminangnya karena pihak klub telah siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro guna bisa membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Untuk saat ini, Mariano telah dimainkan dalam tiga laga awal Lyon di Ligue 1 2018/19. Meski begitu, dirinya belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.