Saran Mantan Pemain Tottenham Hotspur untuk Manajer Arsenal

0
40

London - Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Liverpool, Jamie Redknapp, menyarankan manajer Arsenal, Unai Emery, untuk terus memainkan Alexandre Lacazette. Menurut Redknapp, pergerakan Lacazette menjadi kunci kemenangan Arsenal pada laga melawan West Ham United.

"Arsenal memiliki dua penyerang yang hebat, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Mereka berdua bisa menjadi kunci permainan Arsenal di bawah kendali Emery," ujar Redknapp.

"Kedua pemain tersebut memiliki kecepatan dan bisa mengamcam lini pertahanan klub yang menjadi lawan Arsenal. Emery harus mencari formula agar kedua pemain tersebut bisa bermain bersama."

"Hal tersebut terjadi pada laga melawan West Ham United. Aubameyang yang menjadi penyerang tunggal tak mampu berbuat banyak. Namun, kondisinya berubah ketika Lacazette bermain."

"Kehadiran Lacazette dan Aubameyang membuat serangan Arsenal menjadi lebih hebat dan hasilnya pun sudah dapat dilihat melalui kemenangan atas West Ham United," ungkap Redknapp.

Arsenal meraih kemenangan pertama pada Premier League 2018-19 dengan mengalahkan West Ham United. Lacazette baru bermain pada babak kedua menggantikan Alex Iwobi. Hasilnya, Lacazette menjadi otak gol kedua Arsenal yang tercatat sebagai gol bunuh diri Issa Diop.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.