Kata Pique soal Potensi Pogba ke Barcelona

0
67

Barcelona - Gerard Pique bicara soal potensi gelandang Manchester United, Paul Pogba, bergabung ke Barcelona. Ia tak menampik keinginan melihat Pogba berseragam Barca.

Pogba kabarnya diincar Barca pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, bursa transfer di Spanyol memang belum tutup, sementara klub Inggris masih bisa melepas pemain.

Rumor terkait masa depan Pogba di Old Trafford kemudian juga dipanaskan oleh isu ketidakharmonisan hubungan antara si pemain dengan Jose Mourinho.

Ditanya soal isu Pogba-Mourinho, Pique mengaku tak banyak tahu. Sementara soal kabar ketertarikan Barca terhadap Pogba, Pique

"Saya mengetahui sangat sedikit tentang apa yang terjadi di sana (dengan Pogba dan Mourinho). Yang terjadi di antara mereka sangat pribadi, hubungan mereka, ujar Pique seperti dikutip Express.

"Yang saya tahu Pogba adalah pemain hebat dan bermain untuk MU saat ini. Kita lihat pada masa depan apakah ia ingin berganti klub," lanjutnya.

"Kami akan sangat senang jika dia berada di sini. Tentu kami ingin memiliki para pemain terbaik di Barcelona," ucap Pique.

"Namun, kami respek dengan MU karena itu adalah klub Pogba saat ini. Sampai dia atau klub mengatakan sesuatu, Pogba masih menjadi pemain MU," tutur bek 31 tahun tersebut.

Barcelona masih punya waktu sampai deadline transfer akhir bulan ini untuk mendatangkan pemain. Peluang transfer apapun masih bisa terjadi.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.