Pujian Robertson Untuk Alisson Becker

0
89

Liverpool, Inggris - Liverpo​ol berhasil melanjutkan tren positif di​ Premier League 2018/19 ketika mampu mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 pada Sabtu (25/8). Hasil tersebut juga membuat The Reds naik ke puncak klasemen karena meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Selain hal itu, pada tiga laga perdana Premier League, ​Liverpool juga belum merasakan kebobolan. Melihat Alisson Becker yang masih bisa menjaga gawangnya dengan baik, membuat bek kiri ​The Reds, Andrew Robertson melontarkan pujian untuk penjaga gawang asal Brasil tersebut.

"Dia pemain yang brilian sejak datang ke sini. Sosoknya sungguh nyata di lini belakang, Anda bisa melihatnya keluar menghalau bola saat sepak pojok dan umpan silang, dan Anda melihatnya melakukan chip, membuat penonton memberikan tepuk tangan untuknya. Namun, saya tidak yakin jika pelatih (Jurgen Klopp) ingin melihatnya terlalu sering."

Bek yang berasal dari Skotlandia ini juga menilai bila performa impresif yang diperlihatkan Alisson membuat para pemain yang bertugas di lini pertahanan semakin percaya diri.

“Kepercayaan diri yang dibawanya menular ke bek-bek di depannya. Ketika kami membutuhkannya, dia selalu ada. Dia pastinya senang dengan tiga clean sheet-nya sekarang," ujar Robertson dikutip dari ​Goal.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.