Maurizio Sarri Pastikan Ruben Loftus-Cheek Bertahan di Chelsea

0
35

London - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan status Ruben Loftus-Cheek di tim. Menurut Sarri, Loftus-Cheek akan tetap bertahan di klub hingga akhir tahun ini.

Loftus-Cheek tidak masuk skuat The Blues saat mereka mengalahkan Arsenal pada akhir pekan kemarin. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau sang pemain akan kembali dipinjamkan.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim kemarin. Penampilan gelandang asal Inggris itu ternyata cukup mengesankan sehingga membuatnya tampil di Piala Dunia 2018.

Kini sejumlah klub di Spanyol, Jerman dan Prancis dikabarkan tertarik merekrut sang pemain sebelum penutupan bursa transfer pada 31 Agustus. Namun, Sarri yakin kalau Loftus-Cheek akan tetap bertahan di klub.

"Saya telah berbicara dengannya dua kali minggu ini setelah saya berbicara dengan klub," kata Sarri di situs resmi klub.

"Saya pikir Loftus akan tetap bersama kami, kami dapat berbicara lagi tentang situasinya tetapi hanya pada bulan Desember."

Meskipun begitu, Sarri tidak bisa memberikan garansi menit bermain kepada Loftus-Cheek. Namun, semua itu tergantung kepada usaha sang pemain saat latihan.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa pun kepada siapa pun. Terserah dia [Loftus-Cheek]," lanjut manajer Chelsea itu.

"Saya biasanya melihat saat latihan dan kemudian saya memutuskan."

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.