Harapan Sarri Untuk Menjadikan Kovacic Pembelian Permanen

0
155

London, Inggris - Manajer ​Chelsea Maurizio Sarri rupanya merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan gelandang Mateo Kovacic sejauh ini untuk skuatnya.

Kovacic sejauh ini hanya turun sebagai pemain pengagnti dalam dua laga Premier League yang sudah dijalani Chelsea, tapi kontribusinya membuat Sarri berharap banyak pada pemain asal Kroasia tersebut.

Kovacic sendiri merupakan pemain pinjaman dari ​Real Madrid setelah klub La Liga itu bersedia menyertakan pemain bernomor punggung 17 itu sebagai bagian dari kesepakatan pembelian penjaga gawang Thibaut Courtois. Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan status Kovacic di akhir musim.

“Saya pikir Mateo dan ​Eden Hazard bermain sangat baik dalam 30 menit terakhir (saat menghadapi ​Arsenal), tetapi juga pada saat itu intensitas pertandingan sudah turun," kata Sarri mengenai kontribusi Kovacic seperti dilansir ​situs resmi Chelsea.

"Seperti Eden, Mateo siap bermain selama 60 atau 65 menit (saat menghadapi Newcastle). Saya sangat menyukainya, jadi saya berharap dia akan tetap di sini di masa depan."

Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle di St. James Park pada Minggu (26/8) malam WIB.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.