Ronaldo Assist, Juventus Bungkam Lazio

0
59

Turin, Italia - Juventus mengalahkan Lazio 2-0 pada pekan kedua Serie A 2018-2019 di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) waktu setempat. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Juventus yang bermain di hadapan publik sendiri mendapatkan peluang pertama melalui Cristiano Ronaldo pada menit ketujuh. Namun, sundulan Ronaldo memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi belum menemui sasaran.

Tim asuhan Massimiliano Allegri kembali mengancam gawang tim tamu. Kali ini dua peluang didapat Bernadeschi, namun belum berhasil membobol gawang Lazio yang Thomas Strakosha.

Tekanan yang diberikan Juventus berbuah hasil pada menit ke-30. Tembakan kaki kanan, Miralem Pjanic, dari luar kotak penalti membobol gawang Lazio.

Mendekati akhir babak pertama, Juventus hampir saja memperbesar skor menjadi 2-0. Hanya saja, peluang yang didapat Ronaldo tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, Juventus masih gencar memberikan tekanan ke pertahanan Lazio. Gol kedua pun berhasil diciptakan oleh Mario Mandzukic pada menit ke-75. Umpan terukur dari Ronaldo tidak disia-siakan striker asal Kroasia untuk membawa Juventus unggul 2-0.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tidak berubah hingga laga usai. Hasil ini membuat Juventus sukses meraih kemenangan pada dalam dua laga awal Serie A musim ini.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.