Emery Yakin Aubameyang Segera Bangkit

0
259

London, Inggris - Kesulitan yang dialami oleh Pierre-Emerick Aubameyang dalam dua pertandingan perdana Ars​enal dalam kompetisi Premier League 2018/19 merupakan salah satu alasan mengapa tim London Utara itu mengalami dua kekalahan beruntun.

Kegagalannya mencetak gol dalam posisi ideal ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge menjadi salah satu momen yang membuat tim asuhan Unai Emery itu pulang dengan mendapatkan kekalahan tipis 2-3.

Terkait keadaan yang dirasakan oleh pemain asal Gabon itu saat ini, Emery merasa bahwa Aubameyang dapat segera bangkit dan kembali menunjukkan produktivitasnya di depan gawang.

“(Pierre-Emerick) Aubameyang harus kembali mendapatkan rasa percaya dirinya, dan kemudian ia dapat kembali mencetak gol dalam jumlah yang tinggi. Saya mengenal banyak penyerang dalam karier saya, dan mereka selalu membutuhkan perasaan itu, hal yang sama juga berlaku bagi Aubameyang,” ujar Unai Emery dalam konferensi pers yang dikutip dari Sky Sports.

Emery merasa yakin dengan kualitas penyerang yang ada di dalam skuatnya saat ini, dengan keberadaan Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Danny Welbeck. Manajer asal Spanyol itu menegaskan bahwa Aubameyang akan segera menemukan titik performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Walau demikian, Emery mengakui bahwa keadaan ini tidak akan memaksanya untuk memainkan Aubameyang dan Lacazette secara bersamaan ketika ​The Gunners menghadapi West Ham United di Emirates Stadium pada Sabtu (24/8).


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.