David Villa Terobsesi Juara Liga Champions

0
36

Manchester, Inggris - Meski meraih sukses di Inggris, Manchester City belum mampu melakukan pencapaian serupa di Eropa. David Silva ingin menuntaskan penasaran akan Liga Champions.

Gelandang Spanyol itu memasuki musim kesembilan berseragam City. Selama ini Silva menjadi salah satu pemain terpenting yang membentuk the Citizens sebagai tim tertangguh di Premier League saat ini.

Bersama City, Silva telah memenangi tiga titel Premier League, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga Inggris. Namun demikian, di Liga Champions langkah City paling banter hanya sekali melaju sampai semifinal pada musim 2015/16.

Silva sempat mengindikasikan tidak akan bertahan setelah kontraknya di Etihad habis pada 2020. Liga Champions mesti dimenangi sebelum Silva pergi.

"Sekarang musim kesembilanku di sini, aku sangat gembira," David Silva mengungkapkan kepada Sky Sports. "Aku masih menginginkan juara lebih banyak lagi."


"Ketika Anda juara, itu artinya Anda sudah bekerja dengan baik. Aku berharap kami bisa memenangi Liga Champions, itu adalah sesuatu yang sangat kuharapkan dan juga memenangi lebih banyak trofi Premier League. Itulah mengapa kami berlatih bekerja setiap pekannya," imbuh pesepakbola berusia 32 tahun itu.

"Apa yang penting bagiku adalah akhir musim. Kami sudah mengangkat sebuah trofi dan kami sudah bermain dengan baik. Itulah yang paling penting untukku," imbuh Silva.


Sumber: detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.