Tinggalkan Juventus, Kemana Selanjutnya Marchisio?

0
62

Turin, Italia - Gelandang 32 tahun, Claudio Marchisio mengakhiri kontraknya setelah seperempat abad berseragam Juventus. Lantas, di mana Marchisio akan berlabuh?

Marchisio bergabung bersama Juventus saat usianya baru 7 tahun. Dia berjuang lolos ke tim utama Juventus pada tahun 2005 dan membantu tim berjuang di Serie B sebelum akhirnya dipinjamkan ke Empoli selama satu musim.

Sekembalinya ke kota Turin pada tahun 2007, Marchisio langsung berjuang untuk tempat utama. Dia membantu Juventus meraih tujuh gelar Serie A secara beruntun (2012-2018), empat trofi Coppa Italia (2015 -2018), dan tiga Supercoppa Italia (2013-2016).

"Terlepas dari langkah apa yang akan saya ambil berikutnya, namun akan sangat bodoh bagi saya untuk menyembunyikan bahwa hati dan DNA saja hanya memiliki dua warna saja, yaitu hitam dan putih," kata Marchisio dalam sebuah pernyataan dikutip Football Italia.

Rencananya, Claudio Marchisio akan diberi kesempatan melakukan salam perpisahan sebelum kick-off Serie A pekan kedua antara Juventus dan Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018). Namun, belum ada tanda-tanda Marchisio akan pensiun dari sepak bola.

Apakah Marchisio akan duduk sebagai salah satu direksi Juventus? Mungkinkah dia memilih jalan sebagai pelatih? Diprediksi pria kelahiran Turin, 19 Januari 1986 akan memberi keterangan kepada publik setelah mengucap salam perpisahan.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.