Jelang Lawan Tottenham, 4 Pemain MU Pulih dari Cedera

0
174

Manchester - Empat pemain Manchester United menjalani latihan setelah pulih dari cedera. Dari empat pemain, satu di antaranya merupakan pemain baru, yakni Diogo Dalot.

Manajer Jose Mourinho menyambut kehadiran empat pemain tersebut dalam sesi latihan. Selain Diogo Dalot, tiga pemain lain adalah Nemanja Matic, Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez.

Matic dan Valencia belum merasakan pertandingan pada musim ini. Adapun Sanchez baru tampil dalam satu laga saat menang 2-1 atas Leicester City.

"Saya belum tahu apakah mereka bisa bermain melawan Tottenham Hotspur. Sekarang masih Jumat. Masih ada Sabtu dan Minggu. Kami baru bertandingan pada Senin," kata Mourinho.

"Keputusan akan dibuat pada Minggu. Namun, mereka sudah berlatih. Dalot juga menjalani latihan pada pekan ini. Jadi, ruang rehabilitasi sudah hampir kosong," lanjut Mourinho yang masih belum bisa memainkan Marcos Rojo dan Sergio Romero.

Manchester United akan menjalani pekan ketiga Premier League menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Senin (27/8/2018). Pada dua laga musim ini, The Red Devils meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.