Komitmen Rakitic Untuk Barcelona

0
71

​Barcelona, Spanyol - Ivan Rakitic akan menjalani musim kelimanya bersama​ Barcelona di 2018/19 ini. Akan tetapi, pemain yang bersinar bersama timnas Kroasia pada gelaran Piala Dunia 2018 Rusia tersebut, diyakini memiliki peluang untuk hengkang sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup pada tanggal 31 Agustus.

Hal itu disebabkan karena Rakitic secara terus-menerus, dirumorkan tengah diminati oleh juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain. Pihak Les Parisiens juga terlihat serius untuk bisa membawanya, karena telah dikabarkan akan siap mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro. Kans hengkangnya mantan pemain Sevilla tersebut, juga bisa saja terjadi ketika pihak Blaugrana enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 nanti.

Meski begitu, laporan yang dilansir dari ​Football Espana, Rakitic tetap berkomitmen untuk bermain bersama dengan skuat asuhan Enersto Valverde di musim 2018/19. Keputusan Rakitic untuk bertahan memperkuat Barca, semakin terlihat kuat saat dirinya menulis "Forca Barca" di akun Twitter resminya.

Pada musim 2018/19 ini, Rakitic juga sudah menjalani laga pertamanya di ajang ​La Liga saat membantu Barca meraih kemenangan kontra Deportivo Alaves (3-0).


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.