Asensio Miliki Peluang Hengkang Dari Real Madrid

0
59

Madrid, Spanyol - Pemain Real Madrid, Marco Asensio, memberi indikasi kalau ia tidak menutup peluang untuk hengkang pada masa mendatang. Namun, ia memastikan kalau bertahan di Los Blancos selalu menjadi opsi pertamanya.

"Opsi utama saya adalah meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Setelah itu, tidak ada yang pernah tahu," ujar Asensio.

"Real Madrid adalah klub tersukses di dunia dan sejak awal bergabung, saya sudah tahu kalau saya harus tampil maksimal."

"Saya sudah melewati dua musim yang sangat hebat di Real Madrid. Saya hanya berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik," ungkap Asensio.

Real Madrid menebus Marco Asensio dari Real Mallorca pada 2014. Namun, ia baru bergabung secara penuh pada 2016, setelah menjalani masa peminjaman ke Real Mallorca dan Espanyol.

Asensio menunjukkan performa yang gemilang dan turut berperan mengantarkan Los Blancos meraih satu gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions. Asensio pun sempat disebut sebagai calon bintang Los Blancos.

Pada musim 2018-19, Asensio menjadi pilihan utama pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Asensio ditunjuk untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.