Andre Silva, Berkah Untuk Sevilla

0
41

Sevilla, Spanyol - Striker asal Portugal, Andre Silva, unjuk gigi bersama klub barunya, Sevilla. Pemain berusia 22 tahun itu langsung mencetak hat-trick pada debutnya.

Torehan tiga gol Andre Silva membawa Sevilla menang 4-1 atas Rayo Vallecano, Minggu (19/8/2018). Andre Silva mencetak trigol itu hanya dalam kurun waktu 48 menit.

Penampilan Andre Silva mengundang pujian dari pelatih Pablo Machin. "Saya mengatakan kepada Andre Silva, bila bekerja keras, dia akan mendapat kesempatan karena sistem kami cocok untuknya."

"Dia memainkan perannya pada hari ini. Semua serasa mudah baginya pada pertandingan tadi," lanjut Machin.

Ketajaman Andre Silva mengembalikan kepercayaan dirinya yang sempat hilang. Pada musim lalu, eks pemain FC Porto itu dinilai tampil kurang memuaskan bersama AC Milan karena hanya mencetak 10 gol dari 40 pertandingan.

Hal tersebut membuatnya tersingkir dari skuad AC Milan pada musim ini. Sevilla mendapatkan jasa Andre Silva sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian seharga 35 juta euro pada musim depan.

Jalan panjang Andre Silva bersama Sevilla masih terbentang panjang dalam beberapa bulan mendatang. Jika bisa tampil apik, Andre Silva bisa menjadi striker potensial pada masa depan.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.