Gaya Bermain Penyerang Muda Inter Milan Diklaim Mirip Aguero

0
65

Jakarta - Inter Milan berhasil merekrut penyerang muda Lautaro Martinez dari Racing Club (Argentina) di jendela transfer musim panas tahun ini. Permainan agersif striker 20 tahun diklaim mirip Sergio Aguero.

Lautaro diboyong dari Racing Club dengan mahar 23 juta euro atau sekitar Rp384 miliar. Dia mencetak gol saat debut bersama Inter Milan di kandang Lugano, 15 Juli 2018.

Sejak saat itu, Lautaro telah mencetak empat gol untuk Inter Milan, termasuk dua gol di ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Mantan pelatih Lautaro yang pernah mengasuhnya di tim junior Racing de Avellaneda, Manuel Fernandez, mengatakan bahwa pemain kelahiran Agustus 1997 masih suka menghubungi dirinya. Selain mengaku bahagia di Inter, Lautaro mengatakan dirinya banyak dibantu beradaptasi.

"Pada tahun 2014 dia masih bermain di Bahia Blanca, dua tahun kemudian dia datang ke Racing Club, dan sekarang dia berada di Eropa bersama Inter Milan. Luar biasa, Lautaro mengatakan kepada saya bahwa dia berbahagia," kata Manuel Fernandez dikutip sempreinter.com, Senin (19/8/2018).

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.