Tottenham Kokoh Di Puncak Klasemen Usai Bungkam Fulham

0
131

London, Inggris -  Tottenham Hotspur unggul 3-1 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Gol The Lilywhites dilesakkan Lucas Moura, Kieran Trippier dan Harry Kane, sementara gol Fulham dicetak Aleksandar Mitrovic.

Moura membuka skor pada menit 43. Winger asal Brasil itu sukses melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan kiper Fulham, Fabri.

Fulham membalas di babak kedua, tepatnya menit 53. Adalah Mitrovic yang menaklukkan kiper Hugo Lloris. Umpan Ryan Sessegnon ke mulut gawang sukses diteruskan Mitrovic. Skor jadi imbang 1-1.

Trippier berhasil membuat tuan rumah kembali unggul di menit 74. Melalui tendangan bebas, bek Timnas Inggris itu mengirim bola ke pojok kiri atas gawang. Skor jadi 2-1 untuk Tottenham.

Selang tiga menit, Kane menambah keunggulan Tottenham. Ia berhasil meneruskan asisst dari Erik Lamela. Skor jadi 3-1 untuk tuan rumah dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Tottenham melesat ke puncak klasemen Liga Inggris dengan enam poin. Sementara Fulham berada di posisi 19 dengan poin nol.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.