Naby Keita Dinilai Beri Liverpool Dimensi Baru

0
122

Jakarta - Mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham, memberikan pujian kepada gelandang Liverpool, Naby Keita. Di mata dia, pemain asal Guinea itu sangat bagus.

Liverpool memboyong Keita dari RB Leipzig setelah menebus harga klausul penjualannya yang mencapai 48 juta pound sterling (Rp 882,97 miliar).

Sang pemain tampil baik selma pramusim. Ia juga sudah menunjukkan kemampuannya dengan membantu Liverpool menang 4-0 atas West Ham United di laga perdana Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"Rasanya brilian melihat Keita karena saya pikir banyak orang melihat dia dan berpikir dia adalah gelandang bertahan. Padahal, dia suka maju dan dia adalah ancaman nyata. Kadang-kadang akan sulit untuk mengganggu ketenangan bek lawan, tetapi Keita mampu menciptakan ruang untuk orang lain," kata Higginbotham kepada Sky Sports News.

Pembelian Fantastis

"Saya pikir Keita akan membawa lebih banyak untuk menyerang daripada sisi pertahanan dan dia memberikan dinamika lain. Saya pikir dia pembelian luar biasa."

"Saya pikir apa yang akan Anda temukan adalah bahwa mereka bertahan dengan dua bek tengah dan dua gelandang tengah dan memberikan lisensi kepada dua bek sayap untuk maju. Ketika mereka maju, Keita akan menyebabkan berbagai masalah dan benar-benar menciptakan lebih banyak ruang untuk orang-orang seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah," Higginbotham menambahkan.

Pada laga berikutnya, Keita akan kembali jadi andalan Liverpool saat tandang ke markas Crystal Palace, Senin (19/8/2018).

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.