Ambisi Manchester City Kembali Dominasi Liga Inggris

0
157

Manchester, Inggris -  Bek Manchester City, Kyle Walker, menegaskan timnya ingin mendominasi Liga Inggris. Walker percaya The Citizens bisa merealisasikan target tersebut.

Manchester City merebut gelar musim lalu dengan catatan 100 poin. The Citizens juga mengoleksi lebih banyak kemenangan dan mencetak lebih banyak gol daripada juara sebelumnya di era Premier League.

Tetapi belum ada tim yang berhasil mempertahankan gelar Liga Inggris sejak Manchester United pada 2008 dan 2009. Manchester City sendiri tidak dapat mempertahankan gelar yang mereka raih pada 2012 dan 2014.

Kini, tim asuhan Pep Guardiola tersebut akan mencoba mati-matian untuk melakukan hal tersebut.

"Jelas, Pep Guardiola tidak berusaha untuk hanya satu gelar dan kami juga tidak, kami ingin lebih. Aku tidak ingin terdengar berkepala besar, tetapi kami ingin mendominasi sepak bola Inggris," kata Walker seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir kami punya pemain bagus di sini, dan punya manajer bagus untuk melakukan semua itu. Jadi kami harus terus mendengarkan."

"Setiap hari adalah hari belajar dan Anda selalu dapat menyesuaikan dengan taktik yang berbeda, menyesuaikan dengan formasi yang berbeda dan itu adalah sesuatu yang perlu kami lakukan secara kolektif, untuk memastikan bahwa kami dapat mendominasi," Walker menambahkan.

City sudah memulai starter mereka dengan gemilang musim ini. The Citizens menggebuk Arsenal 2-0 di laga perdana Liga Inggris.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.