Pochettino Senang Lihat Kemampuan Christian Eriksen

0
20

Turin - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino baru-baru ini dirinya sudah memberikan pujian kepada Christian Eriksen yang sudah bermain dengan luar biasa, setelah timnya berhasil menahan imbang tim Juventus di pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

sang pemain sendiri memang sudah sempat mencetak gol lebih dahulu di menit ke 71 dan berhasil membawa Tottenham bangkit dari keterpurukan karena sudah tertinggal 2 gol lebih dahulu.

Pemain asal Denmark ini sendiri sudah tampil dengan luar biasa untuk Tottenham hingga akhirnya sudah membuat sang pelatih senang dengan permainan yang dia tunjukkan.

"Saya rasa Eriksen sudah bermain dengan baik dan sudah menjalani pertandingan yang ada dengan sangat luar biasa. Dia pemain yang hebat dan juga sudah bermain dengan fantastis."

"Eriksen sendiri memang sudah berhasil melakukan semua yang sudah membuat dirinya selalu bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Dia bahkan juga sudah selalu maju kedepan dengan luar biasa dan menjadi sosok pemain yang sangat mewakili strategi kami."

"Kami bahkan menujukkan kalau kami sudah dewasa dan demi bisa bersaing di Liga Champions. Tim sudah berhasil memperlihatkan karakter yang luar biasa dan ini musim yang keempat bagi kami."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.