Petr Cech Masih Jadi Andalan Unai Emery

0
121

London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyatakan masih akan memainkan Petr Cech saat klubnya menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. Hal tersebut menimbulkan pro kontra karena Cech dinilai sudah melewati performa terbaiknya.

"Saya sangat puas dengan performa Cech. Dia memiliki pengalaman, kualitas dan kapasitas yang dibutuhkan untuk mengawal gawang Arsenal. Hal itu tidak berarti Bernd Leno tidak memiliki kriteria tersebut. Kedua kiper tersebut adalah pemain penting bagi Arsenal," ungkap Emery.

"Keduanya memiliki kans yang sama kuat untuk mengawal gawang Arsenal. Untuk laga melawan Chelsea, saya bisa membuat keputusan yang mudah."

"Petr Cech bisa kembali menjadi pilihan utama. Jikalau ternyata saya memilih Leno, itu karena saya juga percaya kepadanya," ungkap Emery.

Keputusan Emery untuk memainkan Cech mendapat respons yang negatif, termasuk dari pemain legendaris Arsenal, Tony Adams. Menurutnya, Cech menunjukkan penampilan yang tidak meyakinkan ketika Arsenal kalah dari Manchester City pada laga pekan pertama Premier League 2018-19.

Bernd Leno yang merupakan satu di antara kiper terbaik di Bundesliga, pantas diberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Arsenal. Namun, suporter harus menunggu Emery mengubah pendiriannya.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.