Luka Modric Pastikan Bertahan di Real Madrid

0
48

Madrid, Spanyol - Spekulasi mengenai masa depan Luka Modric bersama Real Madrid menjadi salah satu hal yang mendominasi pemberitaan berbagai media sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2018.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi pemain terbaik pada Piala Dunia Rusia 2018 dengan Tim Nasional Kroasia yang memberikan kejutan besar dan mencapai babak final dari turnamen tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, Luka Modric dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan yang sedang membangun ulang skuat mereka. Spekulasi tersebut kini dibantah langsung oleh Emilio Butragueno selaku direktur ​Real Madrid.

“Hingga saat ini tidak ada permasalahan dengan (Luka) Modric. Tidak ada masalah karena sang pemain masih merasa bahagia untuk melanjutkan kariernya dengan Real Madrid,” ujar Emilio Butragueno dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Walau terus diberitakan akan meninggalkan ​Santiago Bernabeu dan berlabuh ke San Siro, AS juga mengabarkan bahwa pemain dengan nomor punggung 10 ini telah mengambil keputusan untuk bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2012 itu.

Modric diklaim akan segera mendapatkan kontrak baru dengan peningkatan gaji yang signifikan, sebagai tanda balas jasa dari direksi Los Blancos terhadap kontribusi yang diberikan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur itu.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.